Tinggalkan Semua yang Tersisa

Setelah sekitar beberapa menit mengamati Profilmu di Facebook. Akhirnya aku ktiduran, dan aku bermimpi.

Lha ini mimpi saya.....,

Aku bermimpi aku hilang
Dan kau merasa sangat takut
Tetapi tak ada seorangpun yang mau mendengarkan
Karena mereka tak peduli

Setelah aku bermimipi
Aku bangun dengan ketakutan itu
Apa yang telah kutinggalkan
Selama aku di sini

Jadi jika kau bertanya padaku
Aku ingin engkau tahu

Jika waktuku tiba
Lupakan semua kesalahan yang pernah aku buat
Bantu aku bersembunyi di belakang sesuatu
Sebuah alasan yang membuat aku merindukanmu
Janganlah kau merasa tersinggung

Dan jika kau merasa kosong
Ingatlah aku selalu

Jangan kau merasa takut
Aku telah menarik pukulanku
Aku telah membagikan yang telah aku buat
Aku kuat di permukaan
Semua jalan yang pernah kujalani
Aku belum bisa sempurna
Tetapi tidak dengan memiliki dirimu

Lupakan semua sakit di hati
Karena kau telah belajar bersembunyi dengan baik
Berpura-pura seseorang akan datang
Dan selamatkan aku dari diriku
Aku tidak bisa menjadi yang kau inginkan


Ya itu tadi mimpi saya.

Komentar